Jumat, 12 Januari 2018

Ulasan Tentang Jadwal Bola Piala Dunia 2018 Mendatang

Ulasan Tentang Jadwal Bola Piala Dunia 2018 Mendatang


Sekian waktu lalu FIFA lakukan penarikan undian pembagian group untuk gelaran jadwal bola piala dunia 2018, saat ini federasi sepakbola teratas didunia itu melaunching jadwal kompetisi untuk fase group dengan lengkap. Terdaftar, ada 48 kompetisi yang juga akan dimainkan sepanjang fase group itu.

Piala Dunia 2018 juga akan resmi di buka pada 14 Juni 2017 malam WIB, dimana tuan-rumah Rusia juga akan bertemu dengan Arab Saudi di pertandingan perdana pada jam 22. 00 WIB. Walau yang berlaga di pertandingan pembuka bukanlah negara yang diunggulkan, tetapi pertandingan ini mempunyai daya tarik sendiri, mengingat ini pertama kalinya Arab tampak di Piala Dunia, selesai tidak hadir pada dua gelaran terlebih dulu.

Bisa disebutkan bebrapa pertandingan yang tersaji di Group A totopelangi.xyz ini cukup menarik, mengingat negara-negara yang berlaga mempunyai level yang tidaklah terlalu jauh berlainan. Terkecuali Rusia serta Arab, Group A juga dhuni oleh Mesir serta Uruguay. Pastinya susah untuk memperkirakan negara mana yang akan lolos dari Group A.

Pada 16 Juni 2017 jam 01. 00 awal hari WIB, juga akan tersaji pertarungan sengit di Group B yang mempertemukan dua tim kuat Eropa, yaitu Spanyol kontra Portugal. Bisa disebutkan pertandingan ini adalah satu diantara pertandingan paling besar yang tersaji sepanjang fase group.

Kompetisi selanjutnya yang ikut mengundang perhatian banyak pencinta sepakbola pastinya pertandingan pada Jerman bertemu dengan Meksiko. Pertandingan itu juga akan dipertandingkan pada 17 Juni 2018 jam 22. 00 WIB. Konflik pada Jerman dengan Meksiko diduga juga akan berjalan sengit karna mempertemukan dua negara sepakbola kuat yang datang dari dua benua berlainan, dengan kultur yang berlainan juga. Kompetisi fase group Piala Dunia 2018 selalu berjalan mulai sejak 14 Juni sampai 29 Juni 2018.

*Catatan : saat kompetisi yang dilaunching oleh FIFA yaitu berdasar pada saat Rusia, yang mana berselisih empat jam lebih lambat dari saat Indonesia sisi barat (WIB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar